.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Term Of Service

Term Of Service

1    1.Ketentuan
Kami dari layanan yang disediakan oleh situs web tidak bertanggung jawab atas Konten diposting mengungkapkan pandangan dari penulis mereka saja.

      2.Gunakan Lisensi
Izin diberikan untuk sementara satu salinan dari materi Informasi pada situs web indodetik.com untuk keperluan pribadi, non-komersial.Ini adalah hibah dari lisensi,bukan transfer judul, dan di bawah lisensi ini Anda tidak dapat:

      3.Memodifikasi atau menyalin bahan
Menggunakan bahan untuk tujuan komersial, atau untuk publik layar (komersial atau non-komersial);

Upaya untuk mendekompilasi atau merekayasa balik apapun yang terdapat di situs web indodetik.com.

Menghapus setiap hak cipta atau notasi milik lainnya dari materi, atau
Mentransfer materi kepada orang lain atau “mirror” materi pada server lain.
Lisensi ini secara otomatis akan berakhir jika Anda melanggar salah satu larangan dan dapat diakhiri oleh indodetik.com setiap saat. Setelah Anda mengakhiri dari bahan-bahan atau atas penghentian lisensi ini, Anda harus memusnahkan semua bahan yang Anda miliki baik dalam format elektronik atau dicetak.

Anda setuju untuk tidak menggunakan Layanan untuk mengirim atau link ke konten yang memfitnah, kasar, kebencian, mengancam, spam atau spam-seperti, mungkin menyinggung, mengandung konten dewasa atau tidak menyenangkan, berisi informasi pribadi orang lain, risiko pelanggaran hak cipta, mendorong kegiatan yang melanggar hukum, atau melanggar hukum.

      4.Penolakan
Kami berhak untuk menghapus atau mengubah Materi yang dipasang untuk alasan apapun tanpa penjelasan. Permintaan Konten untuk dihapus atau diubah akan dilakukan hanya pada kebijaksanaan kami. Kami berhak untuk mengambil tindakan terhadap penggunaan dengan Layanan setiap saat.
Anda memberikan kami dengan non-eksklusif, permanen, tidak dapat dibatalkan, lisensi terbatas untuk menggunakan, mempublikasikan, atau mempublikasikan ulang Konten Anda sehubungan dengan Layanan. Anda memiliki hak cipta atas Konten tersebut.
Semua Materi yang Anda serahkan atau upload dapat ditinjau oleh anggota staf. Jangan mengirimkan Konten apapun yang Anda anggap sebagai pribadi atau rahasia.

      5.Memodifikasi Syarat dan Penggunaan Situs
Apabila Anda tidak mampu memenuhi peraturan-peraturan yang dicantumkan diatas, kami berhak untuk melakukan tindakan lebih lanjut. Peraturan-peraturan yang disebut di atas dapat dimodifikasi dari waktu ke waktu oleh indodetik tanpa pemberitahuan.


\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments

Post a Comment

Next Back Home