.comment-content a {display: none;}
Info
|
Profil G+ Profil Facebook Profil twitter profil Youtube rss feed
Home » » Info Situs

Info Situs

Info Situs
Isi situs ini memang kebanyakan berisi kumpulan-kumpulan Berita,artikel yang dirangkum dari berbagai media,Untuk itu melalui halaman ini, kami juga meminta ijin kepada penulis/penerbit karena beberapa artikelnya dimuat pada situs ini.

Kami juga tidak lupa mencantumkan sumber dari berita, artikel yang dimuat pada situs ini. Untuk hal tersebut kami mengucapkan banyak terima kasih kepada penulis/penerbit yang telah memberi ijin tersebut, karena tujuan kami semata adalah untuk memberi informasi sebanyak-banyaknya kepada pihak-pihak yang membutuhkan informasi.

Kami juga menerima sumbangan naskah/artikel dari semua pihak untuk dimuat pada situs ini. Silahkan kirim naskah Anda ke alamat email : indodetik@in.com

Hak Cipta
Hak cipta dari setiap review ditulis secara khusus untuk Ulasan indodetik, dan Review Sumber artikel secara keseluruhan dipegang oleh Google.

Ulasan indodetik Mengenai Artikel yg dipublikasi oleh user lain tidak boleh di copy dan disimpan dipostingan  tanpa izin tertulis indodetik, Kami berharap penuh kepada user untuk mencantumkan URL sumber artikel  indodetik di situs lain dan dalam kompilasi sumber, elektronik dan dicetak. Mereka yang ingin menampilkan lebih dari satu tinjauan kami pada situs Web lain diminta untuk melakukannya melalui link hypertext.

Izin diberikan untuk memperbanyak atau mendistribusikan kajian individu untuk tujuan yang bermamfaat saja. Tidak ada penggunaan komersial atau penjualan diperbolehkan.

Hak cipta pada pekerjaan penuh terakhir tetap alami dengan penulis atau pemegang hak cipta lainnya saat ini. Pertanyaan hak cipta mengenai karya itu sendiri karena itu harus ditujukan kepada pemegang hak cipta.

By Indodetik
Admin : Haris Munandar
Contack :+628 536 1458 844
indodetik@in.com

\iklan
Share this post :

Isi Komentar Anda

Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi indodetik.com. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

0 Comments
Comments
Next Back Home